Rabu, 07 Maret 2012

Cara Mudah Restart/Reboot Android

Malem all smile, dah lama ga jumpa nih, hari ini saya akan share tips
buat kalian yang ingin memiliki fasilitas ini, yaitu untuk merestart android kalian, awalnya sih saya dah pernah liat nih aplikasi, cuma kemarin belum berguna, tapi semenjak pake kartu Exel (agak disamarkan lol) pada saat mode 3g saya aktifkan, ga lama kemudian pasti sinyalnya langsung hilang terus ga bisa muncul lagi, jalan satu satunya sih direstart sad, tapi kan bawaan android ga da restartnya, jadi terpaksa deh matiin dulu baru idupin lagi, karna sering hilang sinyalnya saya pun jadi ingin menggunakan aplikasi yg bisa buat ngerestart si android, search dimarket dengan kata kunci "reboot" ternyata saya menemukan sebuah widget, saya pun langsung mendownloadnya, dan ternyata penggunaannya cukup mudah, lihatlah gambar ini.
lihatlah pada saat saya lagi ngambil nih screenshoot aja sinyal dah ga ada lagi. sad
nah, jadi widgetnya berada di bawah itu.


nah, setelah di sentuh widgetnya, maka keluarlah ini, kalau kamu mau restart, sentuh yang reboot, sisanya itu masuk ke recovery dan mode download untuk upgrade



nah, kalo kamu punya masalah seperti ini atau butuh untuk direstart, gunakan aja widget ini.
kalau download di market kata kuncinya buat saja "reboot widget"
kalau mau langsung silahkan download disini
oh iya hampir lupa, ini aplikasinya khusus bagi yang hpnya sudah di root, hari gini makek android ga di root mrgreen

9 komentar:

angga anggakelana mengatakan...

maaf gan ane mau nanya..hp saya galaxi chat b5330 bisa di root ga? mohon petunjuknya gan.

Yuma Panji Perkasa mengatakan...

@angga: bisa kok gan, hampir seluruh device android bisa di root termasuk yg ponsel cina, searching digoogle aja gan

fikri aufi mengatakan...

Sip gan..

fikri aufi mengatakan...

Sip gan..

Anonim mengatakan...

Gan mau nanya saya kan samsung galaxy pocket android gingerbread
kemaren saya upgrade ke jelly blast dan berhasil
Saya mau nanya cara ngembali in ke android gingerbread bagaimana

Oppie Dzatu nuroin mengatakan...

Thanks gan :)

Akmal Izzulhaq mengatakan...

gan, Link nya tidak berlaku :-L

Yuma Panji Perkasa mengatakan...

link sudah diperbaiki :)

Anonim mengatakan...

:-o

Poskan Komentar

Please komentar dengan baik dan sopan NO SARA..
Untuk emoticon ini kode-kodenya:
:) | :D | :p | :( | ;) | :| | o:) | :x | :x | :)) | :-* | :-o

:-/ | :-t | x( | ;)) | ;;) | =(( | 8-} | :)] | ~x( | b-( | :-L

NB: Tanda | hanya untuk pemisah jadi jika | :| | tulis :|